Pages

Tuesday, December 11, 2012

Private SEO

Banyak hal yang menarik dalam memberikan training Private SEO. Kesenangan dalam berbagi pengetahuan dan pencapaian rekan-rekan peserta dalam memahami konsep Optimasi yang saya miliki, yang diharapkan nantinya bisa menjadi dasar untuk mengoptimasi website yang mereka miliki berdasarkan kata kunci yang dibidik.Dengan metode pemberian materi dan mentoring secara online, para peserta dikondisikan dalam simulasi aktif dengan materi yang benar-benar dari dasar.

Dimulai dari pemilihan kata kunci kemudian melakukan riset kata kunci untuk mendapatkan pilihan alternatif utnuk kata kunci yang nantinya bisa dimanfaatkan dalam membuat konten yang akan dibuat untuk mengoptimasi kata kunci utama. selanjutnya belajar mengatur settingan Onpage SEO yang baik dan benar dilanjutkan dengan teknik Offpage dalam mengoptimasi website utama.

Private SEO | Jasa SEO


Semua materi tersebut dirangkum dalam bentuk tugas-tugas kecil yang berkesinambungan dan harus dikerjakan dengan baik agar bisa mendapatkan hasil yang optimal dan memudahkan peserta memahami konsepnya. Dalam beberapa minggu pemberian materi yang dilakukan secara bertahap, diharapkan peserta pada akhir pelajaran mampu menyerap semua materi dan konsep SEO dengan baik sehingga bisa mandiri dan mencari Solusi Optimasi untuk dirinya sendiri.

Bagi anda yang tertarik untuk belajar Private SEO secara online dengan Konsep diatas atau membutuhkan Jasa SEO bisa menghubungi saya melalui alamat email kang.tatang@yahoo.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

1 comment:

  1. trims atas ilmunya gan (Y) sekarang ane jadi bisa optimasi SEO sendiri :D

    ReplyDelete