Pages

Friday, February 15, 2013

Sewa Mobil Solo

Anda ada tugas bisnis ke kota Solo? Atau mau berwisata ke kota Solo? atau mau mengunjungi Kota Solo? saya ada informasi menarik seputar Sewa Mobil Solo. Anda yang datang dari luar kota tentunya akan memilih menggunakan kendaraan umum untuk pergi ke kota Solo, tetapi terkadang terbentur oleh kondisi transportasi lokal ketika melaksanakan kegiatan disana, hambatan dalam waktu, kenyamanan dan biaya jika harus menggunakan kendaraan umum. Solusinya adalah menyewa kendaraan agar urusan anda bisa dilaksanakan dengan nyaman.

Putra Nuasantara Solo - sebuah penyedia jasa layanan sewa mobil di kota solo yang beralamat di Jl. Duku no: 36 Solo ( di sebelah Hotel Sunan Solo ) kontak person : Wiratmo / Ratih 08122624335 - 08156747431 (271)-7072032 - (271)-7058100, menyediakan banyak pilihan kendaraan untuk anda sewa dengan harga yang murah dan berkualitas. Paket sewanya juga beragam, ada yang perjam, harian, jemputan atau sewa panjang.

Dengan informasi ini diharapkan sahabat semua tidak kebingungan lalgi untuk mencari tempat sewa mobil di kota solo yang handal, berkualitas dan dengan harga yang murah.Dukungan transportasi yang baik tentunya bisa membantu membuat anda nyaman melakukan kegiatan tanpa harus khawatir tidak tepat waktu atau tidak bisa mengunjungi sebuah tempat karena kendala kendaraan.

Sewa Mobil Solo - Layanan yang diberikan oleh Putra Nusantara Solo tentunya akan mampu membantu kegiatan anda baik itu, pekerjaan, bisnis, acara keluarga atau kegiatan wisata anda.

No comments:

Post a Comment